Saturday 24 October 2015

ISIS Kirim Pembunuh ke Kamp Pengungsi PBB

‪#‎RoNy_Army‬

IMD - LONDON - Kelompok ekstrimis ISIS tidak berhenti menebar teror terhadap warga kristen, meski mereka sudah berada di belahan dunia lain. Menurut seorang relawan, ISIS mengirimkan pembunuh terlatih yang menyamar sebagai pengungsi ke kamp-kamp pengungsi PBB untuk menculik dan membunuh orang-orang kristen.

Menurut sang relawan, para pengungsi tersebut takut untuk melaporkan hal tersebut karena bisa jadi mereka yang melaporkan akan menjadi target berikutnya.

"Anggota ISIS menyamar sebagai pengungsi dengan agenda mereka sendiri. Mereka seperti mafia. Orang-orang bahkan di bunuh dalam kamp dan para pengungsi dilanda ketakutan untuk mengatakan jika mereka melihat seseorang dibunuh," katanya seperti dikutip dari laman Express , Sabtu (24/10/2015).

Rasa takut yang sengaja ditebar ISIS, membuat kasus pembunuhan sulit untuk diungkap. "Jika Anda bertanya kepada mereka, mereka akan berkata 'Aku tidak tahu, aku tertidur," lanjutnya.
Taktik ini diketahui setelah seorang anggota ISIS membelot. Mantan anggota ISIS itu menyaksikan umat Kristen membantu pengungsi lainnya dalam kamp. Ia kemudian mengaku telah dikirim untuk membunuh warga Kristen sebagai bagian dari ideologi kebencian yang dianut kelompok tersebut sebagai upaya menghapus agama kristen dari peta dunia.

"Dia mengungkapkan bagaimana ISIS mencuci otaknya tentang umat Kristen, dan menemukan perbedaan yang sangat kontras dengan kenyataan yang ia lihat dari umat Kristen. Dan kita berbicara di negara Yordania yang meminta semua orang untuk bangkit dan melawan ISIS," ujar sang relawan. —  bersama Ajie Baba AL-Qad, Gilang Sigi Handoko, Evsz Avenged X-fold, Pa Husin, Aris Sudama Al-Insan, Abdillah Albaar dan Dadan Abdurrohman

Comments
0 Comments

0 komentar

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan dan santun. Terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat!