Friday 23 October 2015

AS SIAPKAN PENGGANTI ICBM DENGAN SLBM.

IMD - Angkatan Udara AS berencana untuk mengganti rudal balistik antarbenua Boeing LGM-30G Minuteman III (ICBM) intercontinental ballistic missile, yang terbentuk sekarang, dan solusinya bisa memiliki beberapa kesamaan dengan Angkatan Laut AS (USN) dengan kapal selam yang meluncurkan rudal balistik masa depan yaitu (SLBM) .

Program Ground-Based Strategis jera (GBSD) - sebelumnya dikenal sebagai Minuteman IV - sekarang menjalani analisis alternatif untuk menentukan atribut tertentu, Laksamana Cecil Haney, kepala Komando Strategis AS, kepada wartawan 22 Oktober 2015.

Setelah selesai program akan bergerak melalui proses persyaratan dan akhirnya permintaan untuk proposal (RFP) akan dirilis, mungkin kira-kira pada tahun ini.

"Dalam hal kesamaan, saya telah menandatangani surat bersama dengan [USN akuisisi eksekutif] Sean Stackley dan [USAF akuisisi eksekutif] William LaPlante sehingga kita melihat pendekatan umum di mana kita dapat mengaitkan dengan rudal masa depan," kata Adm Haney .

ICBM dan SLBM adalah sistem yang agak berbeda, tapi ia mencatat bahwa kesamaan mungkin dalam hulu ledak dan beberapa pekerjaan yang telah sudah dilakukan juga pendekatan umum yang mungkin untuk komponen tertentu pada rudal. "Ini adalah diskusi yang telah dimulai, masih dalam tahapan tapi itu pekerjaan yang sedang berlangsung saat ini," katanya.

GBSD muncul sebagai upaya untuk menggantikan ICBM yang sudah tua, tetapi tetap menjaga banyak infrastruktur dan komponen terkait. Memungkinkan beberapa ICBM tua akan dilakukan melalui penggantian atau melalui upgrade.

Comments
0 Comments

0 komentar

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan dan santun. Terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat!