Sunday 25 October 2015

Ini dia Media Sosial terbaru yang dapat menghasilkan dollar untuk anda namanya 'Startpeeps’ buruan daftar gratis

Pada zaman sekarang yang serba digital banyak kita jumpai di internet media sosial yang dapat kita gunakan untuk berinteraksi dengan sesama teman atau keluarga. Tentu yang telah kita ketahui misalnya facebook yang di indonesia dari anak kecil hingga orang dewasa memiliki akun facebook dan aktif didalamnya. Tidak hanya facebook namun banyak medsos lainnya yang kalo disebutkan tentunya panjang lebar kalimatnya.

Nah, kali ini kita akan mengenal salah satu media sosial seperti facebook yang tampilannya sangat murip dan juga fitur - futurnya hampir sama. Nama Medsos ini adalah Startpeeps, dengan mendaftar gratis kita dapat memulai aktifitas seperti di facebook dan juga uniknya ada fitur hastag yang seperti twitter di kolom postingannya. Tampilan Startpeeps juga cukup menarik dan juga loadingnya termasuk cepat kurang lebih seperti facebook apalagi saat ini pengguna nya belum sebanyak pengguna facebook.

Ada hal yang beda dengan medsos lainnya yakni dengan mendaftar kita juga dapat menghasilkan dollar di akun kita. Ini terbukti setelah saya daftar dan melengkapi profil saya mendapatkan dollar sebesar 5$. Untuk withdraw nya saya belum paham sistem yang diterapkan oleh Startpeeps bagaimana.

Oia fitur yang lainnya kita juga dapat mengikuti dan diikuti layaknya di twitter dan instagram. Oke bagi yang penasaran langsung saja cekidot ke TKP ya, bisa daftar melalui link Startpeeps.

Jangan lupa follow me ya... Thank you...

Comments
0 Comments

0 komentar

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan dan santun. Terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat!