Wednesday 28 October 2015

ANGKATAN UDARA THAILAND AKAN TERIMA GOLDEN EAGLE.

Honeywell Aerospace akan memasok avionik T-50 Golden Eagle pesanan Royal Thai Air Force dibawah kontrak baru dengan Korea Aerospace Industries (KAI).

Perjanjian mewajibkan Honeywell untuk memasok Embedded Global Positioning System / Inertial Navigation System (EGI), radar altimeter, lighting dan sistem kelistrikan instrument penerbangan pesawat. Peralatan yang baru akan meningkatkan kehandalan dan kinerja pesawat, dan semakin meningkatkan keamanan pilot.

Sistem navigasi EGI dirancang untuk membantu pilot dalam menavigasi, pointing, stabilization dan flight control applications.

Radar altimeter menyediakan pilot dan komputer kontrol penerbangan dengan indikasi garis ketinggian di bawah pesawat. Ini memastikan pilot dan kru memiliki informasi yang paling akurat tentang pemandangan sekitar pesawat mereka untuk manuver dan melakukan misi dengan aman dan tepat.

Mark Burgess, wakil presiden, APAC, Defense and Space, Honeywell Aerospace, mengatakan ,”Kontrak dengan KAI ini merupakan komitmen kami untuk Korea Selatan sebagai Negara produsen pertahanan yang kuat.”

“Honeywell bekerjasama sangat erat dengan KAI dan berusaha untuk meningkatkan pasar penjualan untuk T-50 secara global dan membangun keberhasilan di Indonesia, Irak, dan Filipina. Kami juga akan terus mendukung KAI pada program TX (pengadaan pesawat latih) untuk Angkatan Udara Amerika Serikat.

T-50 Golden Eagle adalah jet latih dan serang ringan canggih yang dikembangkan oleh KAI.

Shepard

Comments
0 Comments

0 komentar

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan dan santun. Terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat!