Wednesday 21 October 2015

ROSTEC TAWARKAN BMP-3F, BTR-80A, PTS-4 DAN PANTSIR-S1 KE INDONESIA.

IMD - Gabungan perusahaan agen perdagangan senjata Rusia Rosoboronexport, bagian dari Russian Technologies State Corporation (ROSTEC) telah menawarkan kepada pemerintah Indonesia untuk memasok tambahan kendaraan tempur infanteri BMP-3F untuk Korps Marinir.

Badan ini juga menawarkan lapis baja pengangkut personel BTR-80A, kendaraan amfibi PTS-4 tracked amphibious carriers dan sistem pertahanan udara Pantsir-S1 ke Indonesia.

BMP-3F adalah kendaraan tempur yang dilengkapi dengan turret yang dipersenjatai meriam 2A70 100 mm, cannon otomatis 2A72 30 mm dan dua senapan mesin, terpasang koaksial dengan meriam.

Peralatan lainnya termasuk sistem fire control system featuring dengan kamera pembidik SOZH, kamera dan komputer balistik TKN-AI untuk Komandan, elevation and traverse drives, sistem kesadaran situasional, komunikasi, sistem peluncuran granat asap 902V, Shtora-1 active protection system atau Arena-E defensive aids suite, Turret BMP-3F dapat dilengkapi dengan thermal imaging sight Vesna-K dan panoramic thermal imaging sight Eagle Eye untuk komandan sesuai permintaan pelanggan.
Defence global.

Comments
0 Comments

0 komentar

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan dan santun. Terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat!