Saturday 24 October 2015

KORSEL MULAI MEMBUAT KOMPONEN UNTUK GLOBAL HAWK AS.

IMD - WASHINGTON - Komponen untuk sistem pesawat tanpa awak Global Hawk (UAS) drone, sekarang sedang diproduksi di Korea Selatan, produsen utama mereka Northrop Grumman mengatakan dalam sebuah siaran pers.

"Selama di Seoul International Aerospace dan Pameran Pertahanan , Northrop Grumman dan juga mitra pemasok menyatakan bagian pertama komponen UAS RQ-4 Global Hawk tersebut untuk diproduksi di Korea Selatan," rilis, yang dikeluarkan Northrop Grumman pada hari Kamis 23/10 , menyatakan.

Global Hawk memberikan gambaran yang luas dan kecerdasan sistematis wilayah sasaran dengan menggunakan radar resolusi tinggi, jarak sensor elektro-optik dan inframerah.

Pembuatan pertama Global Hawk Korea Selatan sedang berlangsung di fasilitas Northrop Grumman Moss Point, Mississippi, sementara final produksi pesawat tanpa awak ini akan berlangsung di Palmdale, California, rilis mencatat.

Global Hawk dapat mendukung misi militer, anti-terorisme, anti-pembajakan, karya ilmiah dan lingkungan, serta bantuan bencana upaya kemanusiaan di mana saja di dunia, Northrop Grumman menambahkan dalam pernyataannya.

Comments
0 Comments

0 komentar

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan dan santun. Terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat!