Sunday 11 October 2015

Ini Dia Spesifikasi Drone / UAV Yuneec Q500 4K Quadcopter

Drone dalam dunia gadget sangat menyenangkan yang bekerja pada prinsip yang sama seperti helikopter. Sebagai teknologi mereka berkembang begitu pula kemampuan mereka. Drone modern dilengkapi dengan motor listrik yang kuat yang dapat mengangkat berbagai hal lain selain drone itu sendiri. Waktu penerbangan dari gadget tersebut bervariasi dari 5 sampai 20 menit, tergantung pada ukuran baterai dan efisiensi motor. 

Kebanyakan drone digunakan untuk mengambil foto dan film, beberapa model juga dilengkapi dengan perekam video sementara yang lain menawarkan kemungkinan untuk mempatkan kamera digital seperti GoPro.
 
Kita melihat drone yang digunakan oleh perusahaan TV saat syuting sebuah acara outdoor, produksi film atau dalam berbagai olahraga. Beberapa memiliki pilihan untuk mengikuti subjek secara otomatis. Harga berkisar dari di bawah 100 $ untuk beberapa tipe. Sebuah pesawat tak berawak yang mahal akan memberikan berbagai fitur, waktu penerbangan yang baik dan gambar berkualitas tinggi. Ada banyak hal untuk mempertimbangkan saat berbelanja untuk memilih drone, seperti berapa lama Anda ingin drone itu di udara, berapa banyak berat badan dan beban itu dapat mengangkat, kualitas rekaman, kebisingan motor dan sebagainya. Berikut adalah salah satu dari drone paling mengesankan tahun ini.

Sekilas tentang Yuneec Q500 4K

Quadcopter ini masuk ke dalam kategori drone dirancang untuk fotografi udara dan perekaman video. Seperti nama mengatakan itu dilengkapi dengan kamera 16 MP yang mampu merekam video pada resolusi 4K. Hal ini juga dapat membuat film gerak lambat video, full HD pada 120, 60, 50 atau 48 fps. Drone ini juga memiliki mikrofon yang dapat diaktifkan atau dinonaktifkan. Rekaman atau gambar masih disimpan pada kartu micro SD. Kamera ini dapat menggunakan kartu 128 GB.

Ia memiliki built-in 5200 mAh baterai yang memberikan 25 menit waktu penerbangan. Hal ini tergantung pada kondisi cuaca dan berat. Drone beratnya aprox. 1,7 kg dengan baterai dan kamera. Beberapa fitur dapat dikendalikan dari smartphone setelah menginstal produsen aplikasi. Drone dapat mengirim video langsung ke smartphone, mikrofon dapat diaktifkan atau dinonaktifkan.

Komputer Yuneec dapat mengakses ada daerah fly FAA, seperti bandara, di mana uji coba drone dilarang dan dapat mencegah pesawat tak berawak dari terbang tinggi 400 kaki.

Drone ini memiliki 3 mode penerbangan. Cerdas Modus dirancang untuk pemula dan membantu mengendalikan pesawat tak berawak. Jarak dari pilot akan berkisar dari 26 kaki ke 300. Dan drone akan bergerak di posisi yang tongkat ditekan relatif terhadap posisi controller dan tidak bising dengan dengung itu. Dengan kata lain akan mempertimbangkan ke depan arah di mana controller menunjuk. Modus kedua adalah Angle Mode. Mode ini untuk pengguna yang lebih berpengalaman dan memungkinkan lebih banyak kontrol atas posisi pesawat tak berawak itu. 

Hal ini memungkinkan drone untuk terbang pada sudut lapangan yang lebih besar. Yang terakhir adalah Rumah Mode, menggunakan GPS ketika Depan Mode diaktifkan kepala drone kembali ke lokasi dari mana ia berangkat. Rumah mode mengaktifkan secara otomatis ketika pesawat tak berawak kehilangan sinyal dari controller.

Comments
0 Comments

0 komentar

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan dan santun. Terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat!