Sunday 11 October 2015

Mengenal lebih jauh tentang drone DJI Inspire 1

Drone canggih DJI Inspire 1

Pada postingan sebelumnya telah dibahas mengenai DJI Inspire 1, untuk menambah referensi tentang drone canggih ini berikut ulasan tambahan tentang DJI Inspire 1.

Sama seperti semua drone baru lainnya yang melanda pasar Inspire 1 datang siap-fly (terbang), ini berarti bahwa tidak ada perakitan terlebih dahulu yang dibutuhkan dalam mengoperasikannya. Satu-satunya hal pilot perlu lakukan adalah untuk mengkalibrasi GPS. 4500 mAh baterai memberikan drone yang waktu penerbangan maksimum sekitar 18-20 menit. Itu adalah Spesifikasi yang baik dengan mempertimbangkan bahwa beratnya 2,9 kg.

Dengan situasi dan kondisi tidak ada angin drone bisa mencapai kecepatan sekitar 22 m / s dan ketinggian 4.500 m. Satu-satunya batasan adalah rentang transmitter, 2000 m.

Ini adalah gadget premium, harganya sekitar 3000 $. Drone Ini memiliki desain sci-fi, dihitung menjadi aerodinamis yang efisien untuk mengurangi hambatan udara. Lengan yang ditarik, ketika pesawat tak berawak yang didasarkan lengan berada dalam posisi yang lebih rendah dan bertindak sebagai landing gear dan kemudian dalam penerbangan meningkat. Hal ini memastikan pandangan terhalang 360 derajat untuk kamera.

Kamera ini memiliki sensor 12 MP dan dapat merekam video pada 4K. Seperti pada drone lain kamera terpasang pada gimbal 3-axis yang membuat itu stabil dan tingkat cakrawala. The DJI Inspire 1 dapat mengirim video langsung ke smartphone atau tablet memberikan pandangan orang pertama untuk pilot.

Bila menggunakan pesawat tak berawak di dalam ruangan atau dalam situasi lain di mana GPS tidak dapat mendeteksi satelit, teknologi Arus Optical DJI ini menggunakan kamera yang dirancang khusus dan sensor gelombang sonik untuk menstabilkan itu. 

Fitur-fitur keren lainnya adalah "Hidup Peta dan Radar" yang menunjukkan posisi pesawat tak berawak pada peta hidup dan menampilkan jalur penerbangan terbaru. Ketika "Dynamic Depan Titik" diaktifkan titik rumah diatur ke lokasi controller dan menyegarkan secara otomatis, sehingga jika Anda sedang berada di area jangkauan pesawat tak berawak ini akan mengetahui posisi Anda dan dapat kembali ke Anda secara akurat.

Comments
0 Comments

0 komentar

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan dan santun. Terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat!