Sunday 11 October 2015

Ini dia 3 model drone / UAV terbaik 2015

Berikut 3 model drone diantara yang terbaik pada 2015 versi Suka Militer. Semoga menjadi inspirasi dan bermanfaat.

1. 3DR X8-M

X8-M adalah Octocopter cukup besar dari 3D Robotika. Dari awal itu ukuran dan berat yang ideal yakni 3,5 Kg. Dengan 10.000 mAh baterai hanya bisa bertahan di udara selama sekitar 14 menit. Ini desain ada ground breaking dan tidak memiliki yang sci-fi lihat kita lihat di drone lain.

Drone ini menggunakan Canon PowerShot S100 yang mengambil gambar pada resolusi 12.1 MP dan merekam video pada Full HD. Kamera yang digunakan adalah versi standar, tidak ada fitur khusus yang ditambahkan.

Fitur yang paling menarik dari pesawat tanpa awak ini adalah Autopilot Sistem Pixhawk. Berdasarkan teknologi untuk PX4, sensor ST Microelectronics dan NuttX real time OS, Pixhawk menyediakan otak komputerisasi untuk drone ini. Perangkat lunak ini mirip dengan Unix / Linux dan menawarkan berbagai macam fungsi autopilot.

2. BLADE Nano QX

Ini adalah drone kecil yang lucu, itu tampilan yang mata-mata ukuran kecil memberi itu. Ini kecil 150 mAh baterai memberikan waktu udara sekitar 4 menit. Ini memiliki 2 mode penerbangan, Stabilitas dan Agility. Seperti nama menyarankan pilot dapat memilih untuk mengontrol perangkat bebas dan melakukan penerbangan sudut tajam. Atau mengaktifkan fitur stabilitas yang membuat pesawat tak berawak merasa lebih kaku, namun tetap stabil dan membantu untuk mendapatkan gambar yang baik.

Quadcopter ini dilengkapi dengan Vapor VA 1100 kamera. Pasangan kamera nirkabel dengan orang pertama pandangan kacamata dan mengirimkan gambar hidup atau video dengan kualitas 720p pada 30fps.

Untuk keamanan alat peraga memiliki penjaga sehingga drone dapat dikemudikan di dalam ruangan.

3. TBS Gemini

Drone lain saya berbicara tentang sebagian besar dirancang untuk hover dan merekam gambar yang cepat dan berkualitas tinggi. Hexacopter ini memiliki tujuan yang sama sekali berbeda, ia dirancang untuk FPV balap. 

Bahkan desain pesawat tak berawak ini didasarkan pada prinsip-prinsip aerodinamis dan dioptimalkan untuk mengurangi gesekan udara dan meningkatkan kecepatan di depan penerbangan. Untuk mencapai hal ini motor miring sekitar 10 derajat ke depan dan hidung dimiringkan ke atas. Hal ini dapat mencapai kecepatan 80 km / jam dan 1700 mAh dapat daya gadget selama sekitar 10 menit.

Ada kemungkinan untuk me-mount Mobius HD ActionCam, tapi pesawat tak berawak ini hadir dengan kamera TBS CHIPCHIP V2 bahwa film pada 600 TVL, yang berarti 768 × 494 piksel.

Semua drone ini menarik dan akan menyenangkan untuk digunakan, tapi bagi saya, saya berpikir bahwa drone balap akan menjadi salah satu favorit saya. Aku bisa membayangkan bagaimana hal itu cukup menarik dan itu akan dapat menjadi ajang balap di 80 km / jam menggunakan kacamata FPV.

Untuk mengetahui yang mana tipe drone nya silahkan download gambar berikut ini:

Comments
0 Comments

0 komentar

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan dan santun. Terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat!