Sunday 11 October 2015

Perusahaan DJI meluncurkan produk barunya Kamera Osmo

DJI lebih dikenal untuk kamera drone, sekarang memutuskan untuk membuktikan bahwa mereka sangat mampu untuk memberikan kamera yang digunakan di produk drone juga. Jadi mereka meluncurkan perangkat terbaru mereka, Osmo. Osmo adalah kamera 4K genggam dan 3- axis sistem gimbal. Karena membangun yang memungkinkan pengguna untuk menembak atau mengambil video yang stabil, bahkan ketika mereka bergerak. Hal ini sesuai baik untuk membuat video rumah dan untuk produksi sinema.

Kamera Osmo merupakan X3 Zenmuse, tapi pelanggan juga dapat memilih untuk X5 Zenmuse atau kamera Zenmuse X5R jika mereka mencari perangkat lebih profesional. Model dasar, dilengkapi dengan kamera X3, memiliki sensor 1 / 2.3 "CMOS yang mampu menembak video full DCI 4K baik di 24 dan 25p. Sejauh ini X3 Zenmuse yang merupakan bagian dari sistem Osmo mampu mengambil gambar dengan resolusi 12MP. Gimbal adalah baterai-powered dan mencakup sejumlah kontrol kamera. Hal ini juga telah dibangun di Wi-Fi, yang akan memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mentransfer video yang mereka ditangkap ke perangkat lain.

Berbicara tentang perangkat lain, Osmo memiliki dudukan ponsel disertakan di mana Anda dapat menempatkan sebuah smartphone untuk digunakan sebagai monitor. Ia bekerja dengan kedua smartphone yakni iPhone dan perangkat Android. Perangkat seluler juga akan berguna ketika operasi yang lebih maju diperlukan. Osmo menawarkan banyak kemungkinan untuk terhubung dari smartphone dengan aplikasi yang sesuai akan dilakukan. Pegangan diciptakan untuk menjadi nyaman bahkan ketika digunakan untuk waktu yang cukup lama. Ini memudahkan pemilik perangkat seluler, yang dapat memberikan ruang untuk pemasangan aksesoris yang kompatibel dengan Osmo.

The 3- axis gimbal bertanggung jawab untuk stabilisasi gambar. Hal ini juga memungkinkan pengguna untuk secara manual memindahkan kamera dalam kaitannya dengan pegangan. Dalam rangka untuk memindahkan pengguna kamera dapat memilih untuk menggunakan kontrol termasuk dalam gimbal atau GO App untuk iOS yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol jarak jauh Osmo. Kamera dapat menyorot dan miring atas dan ke bawah. Kisaran panning adalah 320 °, yang cukup lebar. Pengguna dapat memiringkan kamera bawah 35 °, dan sampai 135 °.

Di antara fitur-fitur lainnya, Osmo menawarkan mode otomatis Panorama, yang memungkinkan pengguna untuk menembak 360 ° panorama. Hal ini disebabkan fakta bahwa kamera dapat memutar dan merakit gambar dibutuhkan saat bergerak. Fitur lain bahwa Osmo ditawarkan adalah waktu-Lapse Recording, yang memungkinkan pengguna untuk merekam berlalunya waktu tanpa perlu tripod bahkan jika mereka tidak bisa berdiri benar-benar masih bisa mendapatkan gambar yang sempurna. Kamera dari Osmo tidak termasuk mikrofon, fitur ini termasuk dalam gimbal tersebut. Baterai Osmo mencakup 980 mAh, dan juga fitur mode Sleep Cerdas yang akan memasuki Osmo ke dalam tidur setiap kali meletakkannya dengan waktu yan lama. Baterai dengan cara ini akan tetap disimpan, sehingga Anda akan dapat menggunakannya untuk jangka waktu yang lama. Ini juga merupakan fitur yang hebat untuk meningkatkan umur elektronik canggih.

Osmo tampaknya menjadi lebih dari perangkat yang berguna yang mungkin mengubah dunia dari rumah menuju dunia alam untuk video yang menakjubkan. Osmo akan tersedia mungkin pada akhir bulan ini, untuk harga sekitar $ 649. Sampai saat itu, pelanggan dapat pre-order Osmo dari toko DJI.

Comments
0 Comments

0 komentar

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan dan santun. Terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat!