Wednesday 7 October 2015

MINGGU INI LOCKHEED MARTIN GODA INDONESIA DENGAN F-16V

Lockheed Martin akan menggoda Indonesia dengan dengan menawarkan F-16V, varian paling mengerikan dari F-16. Sebagai upaya untuk merayu Indonesia, Lockheed Martin berniat akan membawa demonstran kokpit F-16 ke Indonesia minggu ini untuk menunjukkan kemampuan versi terbaru dari multirole fighter F-16 Fighting Falcon.

“F-16V menawarkan kemampuan generasi 4 paling canggih yang tersedia di pasar saat ini, termasuk Scalable Agile Beam Radar (sabr) dan perangkat tambahan ke komputer misi pesawat, sistem kendaraan, struktur pesawat, kokpit dan sistem peperangan elektronik,” demikian ditulis dalam siaran pers yang dimuat di resmi Lockheed Martin Rabu 7 Oktober 2015.
Disebutkan F-16V adalah konfigurasi generasi berikutnya yang bisa memanfaatkan infrastruktur pemeliharaan di seluruh dunia dan memberikan peningkatan kemampuan yang signifikan dan merupakan jet tempur multi peran paling efektif di dunia. Konfigurasi upgrade dan lini produksi yang luas menjadikan armada F-16 menjadi yang paling dominan di seluruh dunia. Sebagai salah satu negara pengguna F-16, Indonesia sepertinya dibidik untuk meningkatkan kemampuan Falcon-nya menjadi standar F-16V.

Lockheed menyatakan dengan lebih dari 4.500 F-16 dikirim, F-16V adalah langkah alami dalam evolusi yang paling sukses dari pesawat tempur generasi ke-4 tempur di dunia. Program Fighting Falcon telah terus-menerus berkembang sejak dimulai dengan F-16 A / B sebagai jet tempur ringan kemudian melahirkan F-16 C / D Block 60 dan berbagai versi yang disesuaikan dengan kebutuhan.

Berkantor pusat di Bethesda, Maryland, Lockheed Martin adalah perusahaan keamanan dan kedirgantaraan global yang mempekerjakan sekitar 112.000 orang di seluruh dunia dan terutama bergerak dalam penelitian, desain, pengembangan, manufaktur, integrasi dan pemeliharaan. Pada 2014 perusahaan ini membukukan penjualan hingga US$45,6 miliar.
Lockheed Martin.

Comments
0 Comments

0 komentar

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan dan santun. Terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat!